Dua Minggu Yang Mendebarkan

Dua minggu kemarin mungkin menjadi minggu-minggu yang mendebarkan. Lebih dag-dig-dug dari sekedar penantian pasangan Capres-Cipres. Ya juragan, reportase pertandingan dua minggu kemarin akhirnya diposting juga. Selamat menikmati, dengan secangkir kopi dan sepotong roti, tapi jangan di masukin ati … ya… ya… ya…

Minggu Pertama (09/05/2009) : Pria Vs Cowok

Walaupun dengan interupsi sliweran Wanita dari lapangan sebelah, laga futsal kali ini layak menyadang predikat Laga para Pria melawan para Cowok. Saya ngak akan cerita panjang lebar perihal kedatangan, karena bukan rahasia lagi siapa yang tepat dan siapa yang telat (ha ha ha). Dari 18 yang direncanakan hadir, mbeleset cuman 14 orang!. Itupun datangnya gak barengan, sempat dibuka dengan 4 Vs 5, 5Vs 5, dan 6 Vs 6. Tapi jangan salah 4 Pria bisa meladeni 5 Cowok, apalagi 6 lawan 6 wah…. kelaut dah. Para Pria (Zul, Angga, Kukuh/Lukman, Googee, Yudith, Dodi) membuat para Cowok (Ikhsan, Indra, Sony, Nugroho/Mast, Lastiko, Gayuh) mati kutu, apalagi sejak Googee menjadi penjaga gawang (yang saya kira layak menjadi Man of the Match). Nyaris Clean Sheet, bahkan pinalti ikhsan-pun ditepis dengan mudah.

Gol pembuka baru bisa dilesakkan, saat Angga berpindah tim membantu para Cowok. Tapi yang jelas ketakutan akan kualitas resepsionis sedikit terobati. Itu tuh… ada yang sliweran di belakang gawang para Cowok. Gak heran, Nugroho dengan ikhlas menawarkan diri jadi Kiper. Jarang-jarang tho! (he he he).

Karena sedikitnya yang hadir, komposisi pemain tidak jauh berbeda sampai akhir pertandingan. Memang benar, Pria berbeda dengan Cowok (ke ke ke ke).

Minggu Kedua (16/05/2009) : Kinclong!

Meski posting agak terlambat, tapi dahsyat bos! yang datang 22 orang. Lebih dari yang direncanakan. Sabtu kali ini sebenarnya agak ketar-ketir …. sedikit yang datang. Sempat tarik ulur mengenai jam dan lapangan yang digunakan (kompor mie kompor mie). Dan… akhirnya pilihan jatuh pada lapangan yang posisinya agak ‘njlimet’ itu (kata beberapa orang…). Dan benar saja karena mungkin takut kesasar, sampai-sampai yang kumpul di meeting point lumayan banyak (jarang-jarang he he he). Dan lagi-lagi yang datang terakhir di meeting point … itu tuh … (he he he) maklum sibuk bos (ki ki ki).

Ada beberapa muka baru nih….. Risdy, Immun, Yudi, Ryan, Alfa, Arif (ikutan terus ya gan…). Pertandingan akhirnya menggunakan sistem 3 tim seperti yang berlangsung pada minggu pertama. Walaupun semakin ke akhir pertandingan pergantiannya sudah mulai kacau balau (he he he). Banyak yang duduk-duduk manis tertegun di pinggir lapangan. Terkesima dengan kinclong-nya lapangan kali ya…. . Atau pada ngaca he he he. Yang jelas pada ngakak waktu Lukman pakai trik ‘bola-perut’. Gak rugi mendaki bukit menuruni lembah, lapanganya itu lho … pakai acara di-pel dulu sebelum pertandingan ha ha ha ha.

Udah ah, bingung mau nulis apa, yang penting ada reportase. Yang mau nambahin atau komplain reportase silahkan tinggalkan komentar. Catatan kecil ngak penting, kedua lapangan ini jamnya sama-sama ngaco, alias telat. Atau memang sengaja karena kita suka nelat😀.


About this entry