Futsal Sabtu, 23 Mei 2009 (Bandung)

Libur panjang …. yes! Berhubung kamis sudah mulai libur (ci huy….), so saya sempat-sempatkan untuk posting jadwal pertandingan sabtu ini. Seperti yang sudah dibewarakan sebelumnya, dari mulut-kemulut (gak ciuman lho ya hii iiihhhh) maka pertandingan sabtu ini akan dilaksanakan di lapangan ‘petramax’ (kemarin ada yang komplain kalau dibilang premium beuh…). Sesuai dengan jadwal yang sudah-sudah, futsal sabtu 23 Mei 2009 dilaksanakan pukul 08.30-11.00 bertempat di Cibabat Futsal. Sedikit perubahan…. 08.30 ya!.

Ingat Jadwal Sabtu 23/05/2009 08.30-11.00

Ingat Jadwal Sabtu 23/05/2009 08.30-11.00

Waktu

Sabtu, tanggal 23 Mei 2009 pukul 08.30-11.00. Warnetnya gak pake dibuka dulu😛 kecuali ada penjanganya he he he. No offense ya…

Tempat

Cibabat Futsal (Jl. Raya Cibabat No. 138). Sebelah Rumah Sakit Umum Cibabat Cimahi.

Ada banyak pin saya pasang dimulai dari Jalan Layang Pasupati. Digeser-geser dikit ya gan😀. Pin warna biru menujukan posisi lapangan futsal. Pin warna merah adalah tempat-tempat yang akan dilewati selama perjalanan menuju lokasi. Oh iya… Lapangan ini posisinya agak masuk kedalam, karena halaman parkirnya luas sekali. Acer-ancernya dihalaman parkirnya ada Mie Jogja.

Menuju Lokasi

Ok ini kayaknya menjadi bagian yang krusial. Diawali dari Jalan Layang Pasupati ya. Keluar jalan layang lurus saja sampai bertemu perempatan lampu merah. Ambil jalur kiri juragan.

Lampu merah Tol Pasteur. Selepas papan reklame besar diatas Jalan, ambil jalur kiri. Masuk Jalan Sukaraja (sejajar dengan jalur menuju pintu Tol)

Lampu merah Tol Pasteur. Selepas papan reklame besar diatas Jalan, ambil jalur kiri. Masuk Jalan Sukaraja (sejajar dengan jalur menuju pintu Tol)

Setelah belok kiri, -/+ 100 meter didepan ada Tambal Ban. Nah jadi kandidat Meeting Point nih. Ditunggu sampai 08.15 ya!. Setelah Tambal ban lurus saja ikuti jalan Sukaraja. Sampai bertemu dengan pertigaan bangunan ruko-ruko baru. Kadang-kadang jalur via ruko baru ini dibuka, tapi kadang juga ditutup.

Di pertigaan ini jika jalan menuju ruko-ruko baru gak ditutup kayu langsung lurus saja. Kalau ditutup kayu terpaksa tetap ikuti jalan sukaraja.

Di pertigaan ini jika jalan menuju ruko-ruko baru gak ditutup kayu langsung lurus saja. Kalau ditutup kayu terpaksa tetap ikuti jalan sukaraja.

Atau paling gampang ikuti terus angkot warna biru trek Sederhana-Cimindi. Jika lewat jalan sukaraja, akan melewati BORMA. Kalau lewat jalur ruko baru, keluar tepat di ujung BORMA. Ambil lurus kedepan…

BORMA

BORMA

Terus lurus sampai flyover Cimindi. Disini tempat mangkal angkot, delman, dan ojek. Dibawah flyover ada rel kereta api. Disini kayaknya yang paling susah. Selepas terminal cimindi ini akan bertemu perempatan dibawah kolong jembatan. Jangan belok kiri karena akan ketemu rel kereta api. Ambil lurus kedepan menuju jalan raya cimindi lewat kolong flyover. Ati-ati disini gak ada lampu merah, adanya polisi cepek.

Jangan belok kiri.

Jangan belok kiri.

Nah lurus saja lewat bawa kolong flyover menuju Jalan Raya Cimindi.

Lurus lewat bawah kolong flyover. Menuju Jalan Raya Cimindi.

Lurus lewat bawah kolong flyover. Menuju Jalan Raya Cimindi.

Selepas ini lurus saja ikuti jalan raya cimindi terus jalan raya cibabat arah cimahi ya…. Sampai akhirnya di kanan jalan ada Pizza Hut dan Yogya. Berarti sudah dekat sekali tuh.

Pizza Hut dan Yogya disebelah kanan jalan

Pizza Hut dan Yogya disebelah kanan jalan. Pelan-pelan sebentar lagi sampai tujuan.

-/+ 200m selepas Yogya, juga dikanan jalan disitulah gerbang masuk Cibabat Futsal. Tepat sebelum Rumah Sakit Umum Cibabat atau setelah BNI.

Pintu Masuk Cibabat Futsal (kanan jalan). Di area parkirnya ada yang jualan Mie Jogja. Masuk saja kedalam (area parkirnya luas banget).

Pintu Masuk Cibabat Futsal (kanan jalan). Di area parkirnya ada yang jualan Mie Jogja. Masuk saja kedalam (area parkirnya luas banget).

Cibabat Futsal, tempat pertandingan dilaksanakan

Cibabat Futsal, tempat pertandingan dilaksanakan

Kita akan menggunakan lapangan sintetis. Disini juga ada persewaan PS sepertinya, jadi kalau ada yang minat main WE hayu’…….

Ditargetkan akan ada 15 orang minimal yang ikutan. Yang sudah konfirmasi (tanpa bintang) sejauh ini (last updated 22/05/2009 16.00). Karena sudah ada donasi maka sawerannya maksimal Rp. 10.000 per orang (bisa kurang….). Ayo-ayo bayar murah dapat lapangan bagus…..

  1. Dodi
  2. Yudith
  3. Googee
  4. Nugroho*
  5. Gayuh
  6. Lukman
  7. Bayu
  8. Indra
  9. Lastiko
  10. Angga
  11. Ikhsan
  12. Yogie*
  13. Kukuh
  14. Sony
  15. Arif
  16. Zul
  17. Mast
  18. Alfa
  19. Masykur*
  20. Ryan
  21. Risdy
  22. Immun

Ayo pada ikutan, untuk yang mau ikutan silahkan kontak futsalbareng@gmail.com atau tinggalkan komentar dibawah. Jangan lupa kirimkan review lapangan 2 pertandingan sebelumnya, berhadiah main gratis+parkir+minum he he he (diundi).


About this entry