Futsal Sabtu, 15 Agustus 2009 (Bandung)

Tumben sudah posting? Tentu dong kan sudah dapat lapangan . Lapanganya dimana? Di Bikasoga lagi dong. Ah yang bener bukanya kamis-sabtu ada acara di bikasoga? Iya ada acara kids futsal. Hah!.. ikutan futsal anak-anak nih? Enggak dong. Terus? Nah kita mainnya hari Minggu Gan! Tanggal 16 Agustus. Lho kok Minggu sih? Kan Senin-nya Libur 17-an. Mainnya jam? Seperti biasa pukul 09.00-11.00 teng!. Berangkatnya? Udah berangkat sendiri-sendiri aja, udah pada tahu khan lapangannya. Cuman 2 Jam ya? Sementara dipesen untuk dua jam dulu, kalau nanti sampai rabu banyak yang konfirmasi, kemungkinan ditambah lagi satu jam. Oh iya ini pertandingan minggu terakhir sebelum puasa. Puasa masi ada rencana futsal? Siapa takut!.
Lho ada apa ini kok dicarat-coret? Waks, dapat telpon cinta dari Bikasoga. Hari minggunya yang dipakai bukan sabtu. Jadi? Main dimajukan menjadi hari Sabtu, 15 Agustus 2009. Jam? 10.00-13.00. Hah 3 Jam nih? Yup betul 3(tiga) jam bos!.

Waktu
Minggu, 16 Agustus 2009 pukul 09.00-11.00.
Sabtu, 15 Agustus 2009 pukul 10.00-13.00. (TIGA JAM).

Tempat

Planet Futsal Bikasoga (Jl. Suryalaya Indah No. 1-3 [http://www.bikasoga.com/futsal]). Langsung lihat peta Bos!..

Menuju Lokasi

Ancer-ancernya jalan buah batu sebelum Griya (disebelah kiri jalan) Masuk jalan suryalaya (Sebelah Kanan Jalan).
Dari jalan suryalaya lurus saja nanti disebelah kiri jalan ada gerbang besar Balai Sartika Bikasoga. Kalau takut salah silahkan tanya tukang becak :)).

Players

Ditargetkan akan ada 15 orang minimal & maksimal 18 20 yang ikutan. Siapa yang konfirmasi duluan dia dapat. Yang sudah konfirmasi sejauh ini 20 orang. Tolong Konfirmasi, kali ini gak konfirmasi gak usa main! (last updated 14/08/2009 13.56):

  1. Dodi
  2. Ewa (KTM)
  3. Lastiko (KTM)
  4. Googee
  5. Ryan (KTM)
  6. Alfa
  7. Sony
  8. Angga
  9. Dadan
  10. Yogie (KTM)
  11. Uyab(KTM)
  12. Kukuh(KTM)
  13. Ambar
  14. Ikhsan (ULTAH :D)
  15. Luqman (ULTAH :D)
  16. Ray(KTM)
  17. Surya(KTM)
  18. Irfan(KTM)
  19. Masykur
  20. Fikri(KTM)

Ayo pada ikutan, untuk yang mau ikutan silahkan kontak futsalbareng@gmail.com atau tinggalkan komentar dibawah.


About this entry